IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Tuesday, September 24, 2013

Souvenir Pernikahan Murah

NUNU SOUVENIR adalah pengrajin souvenir pernikahan serta Undangan pernikahan unik dengan ratusan koleksi yang dapat anda lihat di situs ini. Selain itu anda dapat mendownload katalog souvenir & Undangan secara free, membaca profil NUNU SOUVENIR serta melihat dokumentasi foto produksi.  Anda bisa bertanya kepada kami jika ada informasi yang kurang jelas melalui Telepon, Email atau SMS pada jam 8 pagi - 4 sore. 
Bahkan jika anda ingin mengetahui produk terbaru lewat alamat email, anda bisa bergabung dengan mailing list NUNU SOUVENIR secara free. Alamat NUNU SOUVENIR dapat anda lihat di Kontak Info ada di Jl Wates km9,5 Yogyakarta. Hari Minggu NUNU SOUVENIR tetap buka. Jadi anda bisa berkunjung untuk memesan secara langsung atau sekedar mendapatkan sampel souvenir pernikahan serta Undangan pernikahan. SMS/Telp ke 08159206776 /08121597738.

Bingung menyiapkan buat Undangan untuk pernikahan anda. Anda tidak perlu repot lagi, kami akan membuatkan Kartu Undangan sesuai dengan kemauan serta budget anda. Anda tinggal mengirimkan isi materi Undangan lewat alamat email, kami akan mendesain Undangan sesuai kemauan serta anda tinggal menunggu pesanan Undangan dikirim hingga rumah anda.

Kami selalu online tiap hari, akan memudahkan anda untuk berkonsultasi desain hingga desain benar-benar pasti Ok.

Harga murah bukan berarti mengesampingkan kualitas, kami selalu menjaga kualitas warna cetakan & kerapian finishing. Harga Undangan murah sekali dan Desain, kartu ucapan terima kasih & plastik pembungkusnya free.
Kunjungi juga website kami NUNU SOUVENIR

 

No comments:

Post a Comment